Jumat, 06 Juli 2012

Manfaat Glutera Bagi Kesehatan

ADA 6 FUNGSI UTAMA GLUTERA™ BAGI KESEHATAN :
GLUTERA™ yang merupakan bahan baku utama untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel, mempunyai fungsi dahsyat bagi tubuh manusia yang belum ada penggantinya sampai saat ini. Dengan 6 manfaat utama yang dibutuhkan tubuh :
1. ANTIOKSIDAN (PEMANGSA RADIKAL BEBAS)
Glutathione (GSH) disebut juga “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yg berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione (GSH) dapat menetralkan radikal bebas serta mencegah pembentukan mereka. Efek radikal bebas merusak dinding sel tubuh yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit degeneratif lain.
2. IMMUNE SYSTEM
Glutathione (GSH) berperan khusus dalam pembentukan limfosit, dimana diperlukan kadar Glutathione (GSH) yang optimal. Memainkan peran penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu agen anti-virus.
3. DETOXIFICATION
Glutathione (GSH) dapat menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh, seperti dari makanan, sisa metabolisme obat, dll. Digunakan oleh hati untuk membuang racun, termasuk formalin, acetaminophen, benzpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam reaksi detoksifikasi.
4. CELL REGENERATION
Glutathione (GSH) dengan mengatur metabolisme tubuh, memisah & menghancurkan radikal bebas, membuat Glutathione (GSH)  aktif untuk merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.
5. SKIN HEALTH AND BEAUTY
Glutathione (GSH) dengan menetralkan radikal bebas, dan terbuangnya racun dalam tubuh, mengakibatkan kulit kita menjadi halus, bersih putih secara menyeluruh, baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat tempat tertentu.
6. ANTI-AGING
Glutathione (GSH) dapat meningkatkan kandungan Colagen dalam tubuh kita terutama kulit, sehingga dapat mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan. Tepat kalau disebut sebagai
anti aging.

ADA 4 FUNGSI LANGSUNG GLUTERA™ UNTUK KULIT :
1. MENGURANGI GARIS-GARIS KECIL DAN KERIPUT
Didalam GLUTERA™ terdapat kandungan Seng (Zn) dan tembaga (Cu), jika terikat dengan protein, telah terbukti sangat efektif dalam meregenerasi jaringan baru dan meningkatkan sintesis protein struktural seperti kolagen.
2. MENINGKATKAN KECERAHAN DAN KECEMERLANGAN KULIT.GLUTERA™ Meningkatkan produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning, yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih.
3. MENJADIKAN KULIT LEBIH KENCANG DAN ELASTIS.GLUTERA™ Mendukung struktur protein alami kulit dan menjaga kelembaban kulit. Protein GLUTERA™ memiliki pengaruh pada kekencangan kulit secara signifikan, cepat dan untuk jangka panjang melalui peningkatan elastisitas dan retensi kelembaban.
4. MENGURANGI KEMERAHAN YG DIAKIBATKAN OLEH PERADANGAN ATAU KULIT SENSITIF.GLUTERA™ Memiliki kemampuan untuk memblokir produksi PGE2, yaitu jalur biokimia utama yang menyebabkan peradangan dan kemerahan di kulit. Jika dibiarkan, peradangan ini seiring waktu akan mengakibatkan kehancuran struktural protein penting pada kulit.
  • Kulit mereka yang gelap dan kusam menjadi putih, halus dan merona untuk jangka waktu yang panjang.
  • Bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali.
  • Mereka dengan bibir dan puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang.
  • Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain pada tubuh yang hitam, yang terpenting tidak mengupas kulit.
  • Tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori.
  • Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus.
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.
  • Meratakan warna kulit, Mencerahkan dan membuat kulit bersinar
Dengan mengkonsumsi GLUTERA™ dalam waktu jangka panjang dengan mengikuti metabolisme tubuh, selain tubuh lebih sehat terbebas segala penyakit, GLUTERA™ memberikan dampak dahsyat bagi penampilan Anda. Karena mengantarkan nutrisi anti-penuaan langsung ke kulit. Sebagaian orang mengatakan GLUTERA™ merupakan makanan anti penuaan yang membuat kulit kita menjadi lebih bersih, sehat, cemerlang, dan tampak lebih muda.



MENGENAL HEALING CRISIS :Bagi sebagian orang setelah mengonsumsi produk herbal terkadang mengalami satu/beberapa reaksi tidak nyaman yang disebut “Healing Crisis” atau juga tindak balas. Hal ini adalah pertanda baik, menandakan bahwa produk herbal yang dikonsumsi bekerja dengan cepat di tubuh Anda. Biasanya yang langsung merasakan tindak balas/reaksi positif ini adalah mereka yang mengidap suatu penyakit tertentu sejak lama. Healing crisis/tindak balas merupakan BAGIAN dari proses penyembuhan dimana tubuh memanfaatkan unsur herbal yang dipakai untuk mempercepat penyembuhan. Walaupun merupakan proses yang tidak nyaman, tindak balas bukanlah efek samping karena efek samping merupakan reaksi tubuh MENOLAK pengobatan yang diberikan.
Di bawah ini adalah healing crisis/tindak balas yang mungkin terjadi setelah anda mengonsumsi awal produk Glutathione. Umumnya terjadi di minggu pertama. Konsumsi tetap dilanjutkan, menginjak minggu ke 2, healing crisis mulai hilang.
  1. Demam Ringan atau Badan Terasa Panas.Peningkatan peredaran darah menyebabkan metabolism badan meningkat dan hawa tubuh dilepaskan mengakibatkan suhu tubuh meningkat.
  2. Demam, Gelisah, Susah Tidur. Pembakaran lemak yang berlebihan, ditukar kedalam bentuk energy.
  3. Kotoran Berwarna Hijau Kehitam-Hitaman. Proses detoksifikasi yang dilakukan oleh Glutathione.
  4. Sering Buang Angin, Dada Sakit. Sistem pencernaan yang lemah.
  5. Mengantuk, Badan Terasa Lelah. Darah beracun, fungsi hati yang terganggu, terlalu letih dan terlalu banyak mengkonsumsi obat dan bahan kimia.
  6. Pusing, Lemah, dan Selalu Lapar. Mereka yang menghadapi hipoglikemia (adalah suatu keadaan dimana kadar gula darah (glukosa) secara  abnormal rendah atau anemia). Lemak akan dibakar dan kadar gula dalam darah menurun.
  7. Diare, Buang-Buang Air Besar. Gangguan pencernaan, Glutathione membantu dalam proses detoksifikasi
  8. Sembelit, Buang Air Besar Mengeluarkan Darah. Wasir, kurang serat, air dan mineral.
  9. Jerawat, Bintik-Bintik Merah, Berkeringat. Jantung lemah, terdapat toksin yang berlebihan di dalam tubuh.
  10. Haid Atau Menstruasi yang Tidak Teratur. Ketidakseimbangan hormon dalam tubuh.
  11. Hidung Berair, Asma, Batuk-Batuk. Perokok, fungsi respirasi (pernafasan) lemah.
  12. Bengkak Pada Wajah dan Kaki, Berat Badan Naik. Fungsi ginjal dan hati yang lemah.
  13. Tangan dan Kaki Terasa Kaku. Peredaran darah lemah, kekurangan kalsium.
  14. Inflamasi, Rasa Sakit Pada Luka Lama Lebih Terasa. Peredaran darah sedang meningkat untuk memperbaiki jaringan / luka.
TINDAK BALAS MEMBANTU MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN
Ya benar, reaksi tindak balas memang membantu mempercepat proses penyembuhan. Namun ini juga bukan berarti jika tidak ada tindak balas, penyembuhan akan jadi lama. Bukan demikian. Semua orang memiliki kondisi metabolisme berbeda, maka ada orang yang memperlihatkan reaksi tindak balas dan ada juga yang tidak.
Lain halnya dengan reaksi efek samping, reaksi tidak nyaman karena efek samping akan memperparah kondisi Anda. Nah, setelah mengetahui perbedaan antara efek samping dengan tindak balas, atau bisa juga disebut dengan “EFEK DEPAN”, kiranya Anda tidak akan gampang panik lagi dan tergerak untuk berhenti dari pengobatan alami Anda. Tapi sekali lagi, segera konsultasikan ke pakarnya ketika reaksi tindak balas ini muncul.
 
Catatan :Healing Crisis diatas berbeda-beda pada tiap orang, lamanya, kapannya dan derajatnya tergantung pada kondisi masing-masing. Bahkan ada yang tidak merasakan apa-apa kecuali semakin sehat dan bugar. Ketika Anda bergerak menuju keadaan yang lebih sehat dengan penyembuhan alami dan nutrisi yang lebih baik, penyembuhan mulai terjadi. Sebagai bagian dari proses penyembuhan, tubuh mulai melemparkan atau mengeluarkan racun buangan yang telah lama tertimbun dalam tubuh selama bertahun – tahun. Proses penyembuhan biasanya tidak terjadi tanpa akibat. Selama proses awal penyembuhan, ketika tubuh Anda mulai membersihkan “rumahnya” (detoksifikasi) dan energy vital Anda mulai membaik dan membangun kembali organ internal, Anda mungkin mengalami sakit kepala, perasaan tidak nyaman, gejala seperti flu dan capek.Sangat penting bahwa Anda beristirahat cukup pada saat itu. Gejala – gejala tersebut akan berlalu dengan semakin normalnya tubuh Anda kembali pada keadaan sehat. Sementara Anda terus membaik, Anda mungkin mulai suatu proses yang disebut sebagai ‘retracing’ atau mundur kembali. Anda mungkin merasa lebih buruk sebelum merasa lebih baik. Sebagai contoh, jika Anda terbiasa mendapat bintik pada kulit, bintik – bintik mungkin timbul kembali atau semakin parah pada masa tertentu selama tubuh Anda mengurangi racun melalui kulit. Anda mungkin juga mengalami peningkatan jumlah urin, atau Anda mungkin merasa lebih gugup. Pada dasarnya, Anda bukan bertambah buruk, Anda sebenarnya bertambah baik. Pada akhirnya Anda akan mencapai keadaan sehat yang stabil dan lebih baik. Selama proses penyembuhan, sangat penting untuk tidak menghalangi gejala sementara ini dengan obat atau proses penyembuhan ini terganggu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar